Beta Aksara Mengadakan Pelatihan Inobel

Inobel

Beta Aksara Mengadakan Pelatihan Inobel
Beta Aksara Mengadakan Pelatihan Inobel

 

Di Penghung bulan April 2019 ini Beta Aksara kembali menghadirkan pelatihan untuk guru. Temanya kali ini adalah pelatihan inovasi pembelajaran dan penulisan buku popular. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 28 April 2019 di Perguruan Muhammadiyah Welirang, Kota Batu-Jawa Timur,

Acara ini diikuti oleh guru dari berbagai daerah, Bahkan ada yang dari Batam Sumatera. Beberapa guru senior dari Tuban juga mengikuti kegiatan ini. Setelah dimulai pukul 09.00 tepat. Pak Fajar Tri Laksono, maestro ninja inobel menghipnotis puluhan guru yang hadir. Kursi full sampai ke belakang Acara hari ini diselenggarakan oleh Penerbit Beta Aksara bekerjasama dengan TBM Sabaro dan didukung oleh Moto Geni Studio. Berikut beberapa testimoni peserta pelatihan.

"Acara ini sangat keren. Saya termotivasi untuk melakukan inovasi terbaik dalam pembuatan media pembelajaran. Semuanya tujuannya untuk memberikan pembelajaran yang terbaik buat siswa di kelas" ungkap Qariatul Azizah guru berprestasi dari Kota Batu.

"Saya tidak rugi datang, meskipun terlambat. Acara ini sangat bagus" ucap Bu Khalimatus Sa'diyah pegiat literasi dari MAN Kota Batu.
Beda lagi penuturan dari Sri Widyowati Kinasih, S.Pd. Guru SDN 3 Toyomarto Singosari kabupaten Malang. “Setelah mengikuti kegiatan ini, saya katakan puas. Sepanjang kegiatan tidak mengantuk dan bosan, karena pematerinya ( Pak Fajar Tri Laksono, M.Pd- juara 1 Inobel 2018- , Bu Dyah Ayuning Tyas, M.Pd - Finalis Inobel-, Pak Ernaz S., M.Pd -CEO Beta Aksara-) selalu membuat penasaran apa yang akan disampaikan berikutnya. Dari pelatihan ini pula, membuat saya menemukan jawaban bagaimana bisa melangkah dan sampai di ajang Inobel. Semoga selesai acara ini, banyak alumni workshop yang bisa tembus juara Inobel. “

Begitulah, udara Kota Batu yang dingin tidak berlaku hari ini. Peserta dan panitia bersemangat mengikuti kegiatan. Semangat yang membara untuk bisa berinovasi demi kebaikan pembelajaran di dalam kelas. Bukan sekedar mengikuti kompetisi ajang lomba.